Tentang SOPA dan PIPA

Sudah denger SOPA dan PIPA?..., ya ini merupakan UU baru yang akan menyensor seluruh konten internet. Menurut berbagai situs, undang2 ini akan dikeluarkan sekitar tanggal 24 Januari nanti. Wah bagaimana ya dampaknya bagi dunia IT saat ini?, yang jelas nanti :
  1. Tidak ada lagi Download Gratis Software, Film , Video, Musik, dan segala konten yang bersifat gratis karena semua telah dilindungi oleh HAKI yang berporos pada SOPA .
  2. Tidak ada lagi Jejaring Sosial sebagai media berekspresi (Twitter, Facebook, Yahoo, dll) semua akan tumbang. dan kita akan seperti kembali ke zaman tahun 70'an...cuman bisa pake interkom
  3. Tidak ada lagi Jual Beli Bisnis Online yang mengatas namakan kebebasan berkekspresi di dunia maya dan mendapatkan reward atas hasil kerjanya.
Google, Wikipedia, Wordpress disini situs besar sebagai wakil dari kita semua untuk melakukan voting untuk STOP SOPA dan PIPA . untuk berkampanye , menyuarakan aspirasi . Jadi, tolong berikanlah suara untuk kebebasan kita, satu suara sangat berguna

Ayo kita Dukung Google dalam petisi tolak SOPA dan PIPA
Langsung aja menuju kemari ->
https://www.google.com/landing/takeaction
Share on Google Plus

About Sugeng Hari Wibowo

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di posting ini